実際に私はどのような種類について困惑している! (Sebenarnya aku bingung mau ketik apa!) / Jumat, 28 Desember 2012 at 05.02
add comment? (6)

友人こんにちは! そして、ちょうどブログを作るに= _= ")
紹介し、私の名前はカリーナです。
ちょうど私の呼ぶ
1999年2月14日生まれ
私はバンドンで生まれたが、ジャカルタに住んでいました。
私は私の高校中学グレード媒体であった。
私はおしゃべり甘い食べ物が好きな女の子のようなものだ
だから、私のブログを訪問する人のためにyaをショコラ持参することを忘れないでください

それはそれは!私もあなたを伝えるかもしれません!
同時にチャットしたいへっ ^ A ^

そう古代に存在しない土地なし、無火災無風無通電のない木々行われていない、と私は言うことができませんでした

(END)

スローサンダル
殴らコミュニティ

私は明確ではありませんでした申し訳ありませんか!帰還は何も書くことが混乱しています。
明確ではありませんので、会話が ^ ^

お会いしましょう! > W<


Halo teman! (Padahal baru bikin blog =_=")
perkenalkan, nama saya Karina.
Panggil saja aku rin.
Lahir 14 febuari tahun 1999
Aku lahir di bandung, tapi tinggal di jakarta.
Aku sekolah tingkat menegah dan saya kelas delapan.
Aku termasuk tipe cewek yang cerewet dan suka dengan makanan yang manis.
Jadi, bagi siapa saja yang mengunjungi blog ku, jangan lupa bawa chocolat ya!

Oh ya! sekalian saja aku bercerita!
sekaligus ingin ngobrol! he he he! ^A^

jadi, pada jaman dahulu kala belum ada air, belum ada tanah, belum ada api, belum ada angin, belum ada listrik, belum ada pohon, dan belum bisa aku ceritakan.

( TAMAT)

#DILEMPAR SANDAL
#DIHAJAR MASYARAKAT

maaf kalau tidak jelas! maklum bingung mau nulis apa.
sekian obrolanku yang gak jelas ini! ^^

Sampai jumpa! >w<

† older posts newer posts †